Skip to main content

WAH, LIMA HAL YANG HARUS DIHINDARI KETIKA HUJAN TURUN INI AKAN MEMBUATMU LEBIH MENGHARGAI HIDUP! NOMOR LIMA BIKIN GEGER (BUKAN CLICKBAIT)

*Tribut untuk Nobuhiro Watsuki yang kini sedang ditahan kepolisian lantaran menyimpan child-porn

Hujan adalah proses turunnya air dari langit, biasanya datang beriringan, kalo sendirian itu ngences. Hujan tercatat pertama kali jatuh di Mesir, 1249 SM. Proses terjatuhnya hujan ketika itu ditangkap baik oleh Ho’mahlep The Third, menggunakan batok kelapa yang biasa dipakai sebagai cangkir, Ho’mahlep mengumpulkan air hujan dan memberitakannya di balai rakyat, persisnya sebelah toko obat salep Tutankhamen.

Ho’mahlep yang bingung kerap memperhatikan, kenapa turunnya hujan (dalam bahasa mesir yang artinya ‘turun ramai-ramai’) selalu dibarengi dengan mendinginnya udara, dia lekas menanyakan hal tersebut kepada seorang dukun yang diidolakan masyarakat bernama Ahmen’ontak.

                “Wahai Ahmen, kenapa hujan selalu datang bersama dengan rasa dingin?”

                “Celaka kamu wahai Mahlep, sejatinya itu yang kamu rasakan, benar begitu?”

                “Benar begitu Ahmen, setiap hujan datang saya selalu merasa dingin.”

                “Itu pertanda Mahlep, jika dewa dan raja-raja menghardikmu dan kamu tidak tahu akan hal tersebut.”

                “Mengapa aku dihardik, wahai Ahmen?”

                “Goblok, itu karena kamu tidak memiliki pacar. Sana pergi dan cari satu, ingat perkataan saya, satu!”

Begitulah cerita hujan dan dingin yang ikut setelahnya. Ternyata, tidak hanya dingin yang harus dihindari ketika hujan turun, ada lima hal yang harus dihindari, penasaran? Yuk disimak.

.

.

.


(Bersambung. Ingin tahu lanjutannya? Silakan klik berlangganan untuk mengetahui update terbaru, dan jangan lupa sebarkan artikel ini ke grup whatsapp keluarga kalian.)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog